Minggu, 04 Oktober 2015

E-Service



Contoh-Contoh E-Service

Kali ini saya akan memberikan salah satu contoh pelayanan E-Service tentang perusahaan E-Trading yang cukup terkenal di Indonesia, perusahaan yang bekerja di bidang jasa penyedia jual beli saham ini cukup terkenal dibidangnya baik di kota jakarta maupun di luar kota, jadi langsung saja.


ScreenShoot
Contoh Aplikasi E-Service


Saya akan membahas tentang Kdb Daewoo Securities perusahaan yang bekerja dibidang jasa penyedia jual beli saham ini cukup bisa membuat para trader ini meraih keutungan yang besar dan dapat membuat kerugian yang besar pula akan tetapi semua itu tergantung pada kepintaran pada trader dalam mengambil sebuah keputusan.



Keuntungan

1.     Dividen merupakan pembagian keuntungan yang diberikan perusahaan dan berasal dari keuntungan yang dihasilkan perusahaan. Dividen diberikan setelah mendapat persetujuan dari pemegang saham dalam RUPS. Jika seorang pemodal ingin mendapatkan dividen, maka pemodal tersebut harus memegang saham tersebut dalam kurun waktu yang relatif lama yaitu hingga kepemilikan saham tersebut berada dalam periode dimana diakui sebagai pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen. Dividen yang dibagikan perusahaan dapat berupa dividen tunai – artinya kepada setiap pemegang saham diberikan dividen berupa uang tunai dalam jumlah rupiah tertentu untuk setiap saham - atau dapat pula berupa dividen saham yang berarti kepada setiap pemegang saham diberikan dividen sejumlah saham sehingga jumlah saham yang dimiliki seorang pemodal akan bertambah dengan adanya pembagian dividen saham tersebut.

2.     Capital Gain merupakan selisih antara harga beli dan harga jual. Capital gain terbentuk dengan adanya aktivitas perdagangan saham di pasar sekunder. Misalnya Investor membeli saham ABC dengan harga per saham Rp 3.000 kemudian menjualnya dengan harga Rp 3.500 per saham yang berarti pemodal tersebut mendapatkan capital gain sebesar Rp 500 untuk setiap saham yang dijualnya.

3.     Sistem online trading kami yang bernama HOTS (Home Online Trading System) paling banyak dipakai investor, dengan jumlah nasabah yang melebihi 70 ribu nasabah.

4.     Kami merupakan perusahaan sekuritas pertama di Indonesia yang memakai sistem perdagangan online.

5.     Peluncuran 'new chart system' yang pertama dan satu-satunya di Indonesia sebagai bukti komitmen kami untuk terus memimpin dalam hal 'kemajuan/teknologi pada sistem online trading.

6.     Bukan hanya canggih namun aplikasi kami mudah digunakan untuk selalu membantu anda bertransaksi di saham dan meraih keuntungan.

7.     Dapat di gunakan di Laptop, PC, Blackberry, Android, Iphone dan Ipad anda.

8.     Fitur2 canggih seperti : Running Trade secara realtime, pengecekan portofolio, grafik dengan signal buy sell, dan lain-lain.

9.     Fee transaksi : BELI 0.15%, JUAL 0.25%

10.  Tidak ada biaya administrasi maupun biaya bulanan.

11.  Tidak ada minimum transaksi

12.  Edukasi seminar saham GRATIS.

Kerugian

1.     Capital Loss Merupakan kebalikan dari Capital Gain, yaitu suatu kondisi dimana investor menjual saham lebih rendah dari harga beli. Misalnya saham PT. XYZ yang di beli dengan harga Rp 2.000,- per saham, kemudian harga saham tersebut terus mengalami penurunan hingga mencapai Rp 1.400,- per saham. Karena takut harga saham tersebut akan terus turun, investor menjual pada harga Rp 1.400,- tersebut sehingga mengalami kerugian sebesar Rp 600,- per saham.

2.     Risiko Likuidasi Perusahaan yang sahamnya dimiliki, dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan, atau perusahaan tersebut dibubarkan. Dalam hal ini hak klaim dari pemegang saham mendapat prioritas terakhir setelah seluruh kewajiban perusahaan dapat dilunasi (dari hasil penjualan kekayaan perusahaan). Jika masih terdapat sisa dari hasil penjualan kekayaan perusahaan tersebut, maka sisa tersebut dibagi secara proporsional kepada seluruh pemegang saham. Namun jika tidak terdapat sisa kekayaan perusahaan, maka pemegang saham tidak akan memperoleh hasil dari likuidasi tersebut. Kondisi ini merupakan risiko yang terberat dari pemegang saham. Untuk itu seorang pemegang saham dituntut untuk secara terus menerus mengikuti perkembangan perusahaan.

Pelayanan

Kdb Daewoo Securuties ini melayani setiap nasabah dari kalangan manapun baik umum ataupun mahasiswa yang mau mencoba mengadu nasib di dunia saham, perusahaan ini juga menyediakan layanan aplikasi e-trading online baik pc ataupun handfone juga menyediakan layanan pembukaan rekening untuk para nasabah yang ingin memulai bermain saham dari awal sekali. Penyedia layanan berada di kantor dilokasi tertentu ataupun via online berada di website resmi.

Tujuan

Tujuan Kdb Daewoo Securities adalah menjadi broker saham terbaik di Indonesia dan menjadi satu-satunya layanan penyedia jasa online trading yang dapat dipercaya oleh seluruh kalangan dan menyediakan wadah bagi generasi muda yang ingin sukses di usia muda dalam bermain saham dan dapat dipercaya oleh seluruh kalangan dalam penyedia layanan online trading.

Tantangan E-Service Dalam Perkembangan Teknologi

Beberapa tantangan E-Service seperti yang diidentifikasikan oleh Sheth dan Sharma (2007):
      Rendahnya penetrasi ICT terutama di negara- negara berkembang.
Di beberapa negara berkembang, akses internet terbatas dan kecepatan juga terbatas. Dalam kasus ini perusahaan dan pelanggan akan terus menggunakan platform tradisional.

      Penipuan di ruang internet yang diperkirakan sekitar USD 2.8 Milyar.
Kemungkinan penipuan akan terus mengurangi pemanfaatan internet.

      Privasi karena munculnya berbagai jenis spyware dan security holes.
Ada kekhawatiran bahwa transaksi yang konsumen lakukan memiliki keterbatasan privasi. Misalnya dengan diam- diam mengikuti aktivitas online, perusahaan dapat mengembangkan deskripsi yang cukup akurat dari profil pelanggan. Kemungkinan pelanggaran privasi akan mengurangi pemanfaatan internet.

      Karakteristik mengganggu layanan sebagai pelanggan tidak ingin dihubungi dengan penyedia layanan setiap saat.


Sumber
http://dwsecuritieskuningan.blogspot.co.id/2014_11_01_archive.html
http://dwsecuritieskuningan.blogspot.co.id/2014/11/ekuitas.html
http://www.kaskus.co.id/thread/552e24b2c3cb17484f8b4569/kdb-daewoo-securities-indonesia-etrading-hots-quotbest-online-trading-systemquot/1
http://daewooetradingsecurities.blogspot.co.id/2015/04/blog-post.html

1 komentar:

  1. What's the difference between blackjack and roulette? - Drm CDC
    The game's “spin” 정읍 출장마사지 is 샌즈 a series of four-handed cards that are 사천 출장마사지 then dealt. The player to the dealer's left begins by picking two cards from 제주도 출장마사지 each 보령 출장안마

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.